Minggu, 28 Oktober 2012

Hanya Mengingatkan


Kaga Ada Judul, Sekedar Share Broh :D
Rosulullah SAW sedang duduk bersama para sahabat, keudian datang pemuda Arab masuk kedalam masjid dengan menangis. Apabila melihat pemuda itu menangis menangis maka baginda pun berkata: “Wahai orang muda mengapa kamu menangis ?” Maka berkata pemuda itu: “Ya Rosulullah SAW ayah saya telah meninggal dunia dan tidak ada kain kafan dan tidak ada orang yang hendak memandikannya.” Lalu Rosululluah SAW memerintahkan Abu Bakar r.a dan Umar r.a ikut dengan orang muda itu untuk melihat masalahnya. Setelah mengikuti orang itu, maka Abu Bakar r.a Dan Umar r.a mendapati ayah orang muda itu telah bertukar rupa menjadi babi hitam, maka merekapun kembali dan memberitahu kepada Rosulullah SAW.
        “Ya Rosulullah SAW kami melihat mayat ayah orang ini bertukar menjadi babi hutan yang hitam.” Kemudian Rosulullah SAW dan para sahabat pun pergi ke rumah orang muda dan Rosul pun berdo’a kepada Allah SWT kemudian mayat itupun bertukar kepada bentuk manusia semula.
        Lalu Rosulullah SAW dan para sahabat mensholatkan mayat tersebut. Apabila mayat itu hendak dikebumikan(dikubur), maka sekali lagi mayat itu berubah menjadi seperti babi hutan yang hitam , maka Rosulullah SAW pun bertanya kepada pemuda itu. “Wahai pemuda, apakah yang telah dilakukan oleh ayahmu sewaktu dia di dunia dulu?” Pemuda itu menjawab “Sebenarnya ayahku ini tidak mau mengerjakan sholat.”
        Kemudian Rosulullah SAW bersabda: “Wahai para sahabatku, lihatlah keadaan orang yang menigalkan sembayang. Dihari kiamat nanti akan dibangkitkan oleh Allah SWT seperti babi hutan yang hitam.”

        Dizaman Abu Bakar r.a ada seorang lelaki yang meninggal dunia dan sewaktu mereka mensholatkannya tiba2 kain kafan itu bergerak. Mereka membuka kain kafan itu, mereka melihat seekor ular sedang membelit leher mayat tersebut serta memakan daging dan menghisap darah mayat. Lalu mereka coba membunuh ular itu, maka berkata ular itu, “Laa ilaaha illallahu Muhammad Rosulullah, mengapa kamu semua hendak membunuh ku ? aku tidak berdosa dan aku tidak bersalah. Allah SWT yang memerintahkan kepadaku supaya menyiksanya sampai hari kiamat.” Lalu para sahabt bertanya, “Apakah kesalahan yang telah dilakukan mayat ini ?” Ular menjawab “Dia telah melakukan 3 kesalahan;
1. Apabila Dia mendengar azan Dia tidak mau datang untuk sholat berjamaah.
2. Dia tidak mau keluarkan zakat hartanya.
3. Dia tidak mau mendengarkan nasihat para ulama.
Maka inilah balasannya,
Apa yang kalian kejar didunia yg cumin sesaat ini, harta ?? cinta ?? gaul ?? popularitas ?? ato nafsu ?? semua cumin sementara coyy.. udah saatnya kita semua buka mata, hati, dan pikiran. Liat sekitar.. apa yang sudah terjadi. KIAMAT KUBRO bentar lagi bray ! Gua kasih tau nih tanda2nya.::::::::
1. Bencana dimana2
2. Gunung berapi yang sudah lama tidak aktif, kembali aktif
3. Semakin banyak orang lupa sholat
4. Lupa dengan apa yang mereka makan dan yang mereka minum
5. Al-Qur’an ditinggalkan
6. Para ulama lama kelamaan pergi meninggalkan kita
7. Mereka sudah lupa dengan aurat mereka
8. Tak ada lagi batas antara pria dan wanita
9. Gempa tak berujung di padang
10. Mesjid semakin sepi.. club semakin ramai..
Tidakkah kalian merasa lucu ? adzan dikalahkan dengan musik sampah.

        Jika kamu tak keberatan forwardlah kisah ini kepada teman2mu bagaimanapun caranya. Karena sesungguhnya ilmu yang bermanfaat itu akan abadi jika diamalkan.. dan sesungguhnya yang mengamalkannya itu tidak akan pernah kekurangan ilmu..

        Terimakasih sebelumnya telah melihat blog saya yang sederhana ini, mohon map kalo ada salah kata, Assalamualikum.wr.wb
Salam Respect!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar